Entri Populer

Jumat, 11 Februari 2011

Boom boom by_ super junior (liryc + translatioñ)

[KYUHYUN]
Muhribootuh bal
kkeutkkaji nuhreul gamssan
Luxury da

_Dari kepala ke hujung
kaki kau
diliputi kemewahan

Hoo~ noonbooshyuh geu nooga
gamhi nege son daegenna

_Hoo~ sungguh menawan,
bagaimana seseorang oleh
menyentuh dirimu

[DONGHAE]
Mooni yuhlligo (Ooh~no)
Geu yeppeun uhlgoollo

_Sebuah pintu terbuka dan (Oh
tidak!) Di wajah itu

Misojochado uhbsuh Oh, My God~

_Tidak pun banyak
senyuman Oh
Tuhan~

Yuhtaekkuht jal ddwiduhn
shimjangi Boom Boom Boo Boom
Boom

_Jantungku yang
sepatutnya
berdegup dengan baik kini
sudah
menjadi Boom Boom Boom Boom

[RYEOWOOK]
Imi ggaemoon
chokollit* ipdo an daedduhn geu
jane

_Bibir coklat (lembut?)
yang
digigitnya tidak boleh menyentuh
gelas itu

Geuddae geu soongan nae noone
boin nuhl jiwooji mothae an dwae

_Aku tak boleh memadam
pandangan dirimu yang
aku lihat
pada waktu itu,
pada saat itu

[HEENIM]
Twinkle Twinkle Little
Star Japgien ddeuguhwoon
geunyuhga

_Bintang kecil yang
bergemerlapan, gadis itu
sangat
hot (?)

Nappeuge boyuh kkeullyuhddago
bwa bwa nae mari teullyuhnna

_Aku tertarik dengan
imejnya
yang tidak baik
yang ku
lihat,
yang ku lihat, adakah
salah
untuk aku berkata-
kata?

Almyuhn dwaeggogogogo gogogo
gogogogo

_Aku menyedarinya dan
dan dan
dan dan dan dan dan dan
dan
dan

geunyuhman chyuhda bobobobo
bobobo bobobo bwa!

_Hanya dirinya yang ku
pandang
(11x)

Nuhn dashi marhae nappeun
nappeun nappeun, ha …..aniya
Stop!

_Kau katakannya tidak
baik, tidak
baik tidak baik,
ha....tidak,
berhenti!

[SUNGMIN]
Nuhmoo yeppeun ge
jwe ilppoon

_Dia sungguh cantik, ianya adalah
satu dosa

[SIWON]
Dashi bwado heum jabeul
de hana uhbneun wanbyuhkhan
dwitmoseup

_Aku melihat kembali dan
dia
mempunyai penampilan yang
sempurna dari
belakang, tiada
apa
kecacatan yang ku lihat

[KYUHYUN]
Woo~ chanbarami
ssaengssaeng jabiran uhbgoona

_Oh~ angin dingin yang
tiada belas
kasihan

[YESUNG]
Domooji manmanchiga
anheun geunyuhin guhl

_Dia adalah perempuan
yang
menakutkan

Mal guhneun soongan naga
dduhruhjil guhl

_Pabila dia berkata-kata
aku
kalah

[LEETEUK]
Iruhjido juhruhjido
mothan sai akkawoon shiganman
heureunda

_Saat-saat sukar berlalu

[DONGHAE]
Geuddae geuddae nae
noone noone boin nuhl jiwooji
mothae andwae

_Pada waktu itu, pada
waktu itu,
aku tak mampu memadam dirimu
yang ku lihat dalam mataku

[RYEOWOOK]
Twinkle Twinkle Little
Star Japgien ddeuguhwoon
geunyuhga

_Bintang kecil yang
bergemerlapan, gadis itu sangat
hot (?)

Nappeuge boyuh kkeullyuhddago
bwa bwa nae mari teullyuhnna

_Aku tertarik dengan
imejnya
yang tidak baik
yang ku lihat,

yang ku lihat, adakah salah
untuk aku berkata-kata?

Almyuhn dwaeggogogogo gogogo
gogogogo

_Aku menyedarinya dan
dan dan
dan dan dan dan dan dan
dan
dan

geunyuhman chyuhda bobobobo
bobobo bobobo bwa!

_Hanya dirinya yang ku
pandang
(11x)

Nuhn dashi marhae nappeun
nappeun nappeun, ha …..aniya
Stop!

_Kau katakannya tidak
baik, tidak
baik tidak baik,
ha....tidak,
berhenti!

[HEECHUL]
Nuhmoo yeppeun ge
jwe ilppoon

_Dia sungguh cantik, ianya
adalah
satu dosa

[EUNHYUK]
Naega uhrisuhkji

_Aku mesti jahil

Geu nooga bwado juhldae
soonsoohal soo uhbji

_Pabila seseorang melihat
dirinya,
mereka tahu dia
tidak seperti
suci

Wae nan uhkjiboorineun guhnji

_Mengapa aku sentiasa
degil
bertahan seperti ini

Uhchapi amoodo gatji mothal
tende mariji

_Walau apapun, aku
seperti tiada
orang lain,

If I ain’t got you nae
ipmatchoomeun

_Jika aku tak dapat dirimu,
ciumanku

Amoo piryo uhbneun sachi il
ppoon

_Ianya hanya
keistimewaan yang
sia-sia

Ppuhnppuhnhan nae sokkeuteun
imi nuhl manjineunde nuhn shilhji
anheun noonchi

_Aku menyentuh dirimu
dengan
jari-jemariku, kau seperti
tidak
,tidak menyukainya

[SUNGMIN]
Twinkle Twinkle Little
Star Japgien ddeuguhwoon
geunyuhga

_Bintang kecil yang
bergemerlapan, gadis itu
sangat
hot (?)

Nappeuge boyuh kkeullyuhddago
bwa bwa nae mari teullyuhnna

_Aku tertarik dengan
imejnya
yang tidak baik yang ku
lihat,
yang ku lihat, adakah salah
untuk aku berkata-kata?

Almyuhn dwaeggogogogo gogogo
gogogogo

_Aku menyedarinya dan
dan dan
dan dan dan dan
dan dan dan
dan

geunyuhman chyuhda bobobobo
bobobo bobobo bwa!

_Hanya dirinya yang ku
pandang
(11x)

Nuhn dashi marhae nappeun
nappeun nappeun, ha …..aniya
Stop!

_Kau katakannya tidak
baik,tidak
baik tidak baik,
ha.... tidak,
berhenti!

[SUNGMIN]
Nuhmoo yeppeun ge
jwe ilppoon

-Dia sungguh cantik,
ianya adalah satu dosa

Almyuhn dwaeggogogogo gogogo
gogogogo

_Aku menyedarinya dan
dan dan
dan dan dan dan
dan dan dan
dan

geunyuhman chyuhda bobobobo
bobobo bobobo bwa!

_Hanya dirinya yang ku
pandang
(11x)

Nuhn dashi marhae nappeun
nappeun nappeun, ha …..aniya
Stop!

_Kau katakannya tidak
baik,tidak
baik tidak baik,
ha....tidak,
berhenti!

[HEECHUL]
Nuhmoo yeppeun ge
jwe ilppoon

_Dia sungguh cantik, ianya
adalah
satu dosa
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar